CNI Raih IMAC 2008 Katagori MLM Terbaik di Indonesia

    

Salam Luar Biasa Baik ….
Itulah spirit yang selalu disuarakan setiap insan CNI – MLM asli Indonesia pertama yang sudah Go International- dalam setiap perjumpaan untuk membangkitkan semangat bagi pribadi maupun orang lain untuk bisa dinyatakan dalam pikiran dan tindakan. Perusahaan yang terkenal lewat produk Ester-C, Sun Chlorella, dan Kopi Ginseng (selain produk-produk ramah lingkungan lainnya).      

Mengulang sukses peraihan IMAC – Indonesia’s Most Admired Companies- dimana sejak MLM dimasukkan dalam katagori award di tahun 2007, kembali di tahun 2008 ini CNI meraih IMAC2008, menyisihkan 4 nominator MLM lainnya. IMAC Award yang diselenggarakan oleh Frontier Consulting Group bersama Business Week tersebut dilakukan langsung oleh Chairman of Frontier Consulting Group, Handi Irawan dan Managing Editor Business Week, Andrianto Soekarnen kepada CEO CNI Indonesia, S. Abrian Natan di Ritz Carlton Hotel Ballroom, Kamis (12/6).

“Luar biasa, sejak kategori MLM dimasukkan dalam bursa nominasi IMAC tahun 2007 lalu, ini kedua kalinya CNI terpilih di kategori yang sama. Kami menyadari untuk mempertahankan prestasi ini sungguh tidak mudah, namun demikian ini makin memacu motivasi kami untuk terus memberikan pelayanan yang terbaik bagi konsumen,” ujar CEO CNI Indonesia, S. Abrian Natan.

Dalam Survei IMAC 2008 dilakukan pengukuran terhadap sepuluh atribut yang mempengaruhi pembentukan citra perusahaan. Kesepuluh atribut ini dikelompokkan dalam empat dimensi yaitu kualitas, kinerja, tanggung jawab dan daya tarik. Dimensi kualitas berhubungan dengan perhatian kepada konsumen, produk atau jasa yang berkualitas, kepercayaan kepada perusahaan, dan inovasi perusahaan.

Survei IMAC 2008 melibatkan 1.550 responden yang terdiri atas jurnalis, investor, manajemen, serta masyarakat. Lokasi survei adalah Jakarta dan Surabaya. Ada empat bobot penilaian dalam IMAC, yakni kualitas, performance, responsibility, dan attractiveness.

Tahun ini, ada 37 kategori pemenang IMAC, di antaranya RCTI untuk kategori perusahaan televisi nasional, Bank Central Asia untuk kategori bank nasional, PT Telkom Indonesia Tbk untuk kategori perusahaan telekomunikasi, dan PT HM Sampoerna Tbk untuk kategori perusahaan rokok.

Beberapa strategi dilakukan CNI untuk mempertahankan usahanya, yakni mempertahankan kualitas produk dan selalu melakukan terobosan atau inovasi.
“Kami juga mempertahankan kepercayaan karyawan sehingga mereka merasa bangga bekerja di CNI. Kami selalu bersandar pada kode etik MLM, salah satunya tidak overclaim atau memberikan iming-iming jalan pintas agar bisa cepat kaya,” ujar Pramesti, Head of Membership Services Division CNI.
Add to Technorati Favorites

selanjutnya, silakan baca :

6 Responses

  1. eh, ini bener mlm indonesia ? bukannya amrik ?

  2. hebat donk..

  3. iya, bener. CNI emang MLM asli Indonesia (bangga donk, sebagai bangsa sendiri). Untuk lebih lanjut klik websitenya : http://www.cni.co.id
    CNI didirikan di Bandung, Oktober 1986 dengan nama PT Nusantara Sun-Chlorella Tama (NSCT) karena awalnya hanya menjual 1 produk Sun-Chlorella A saja. Seiring perkembangan yang cepat, telah Go International (Indonesia, Malaysia, Singapura, India, Hongkong) dan saat ini bernama PT. Citra Nusa Insan Cemerlang atau CNI.

    Salam Luar Biasa Baik
    Mari Jadikan Hidup Menjadi Lebih Baik
    member’s CNI since 2005

  4. Anda Pasti bisa…TERUS BERJUANG…TERUS BERJUANG…Anda..anda PASTI AKAN SAMPAI PADA TUJUAN…. CNI BISSSSSSSAAAA….!

  5. […] Apa Keuntungan Menjadi Anggota CNI?. Banyak keuntungan-keuntungan : • Memperoleh harga murah dengan harga distributor. • Komisi Keuntungan Langsung (KL) 10 – 20 persen. • Komisi Keuntungan Rabat (KR) 10 – 40 persen. • Komisi Progresif (KP) 3 persen. • Komisi Pengembangan Grup (KPG) 9 persen. • Komisi Kepemimpinan (KP) 5 persen. • CNI Simpatik, mendapat program CNI berupa tunjangan pengobatan untuk kecelakaan lalu lintas. • Leadership Training Seminar (LTS) – perjalanan ke luar negeri setelah mitra usaha minimal Ruby Distributor ke atas dengan tujuan negara sesuai dengan posisi masing-masing. • Asuransi Personal Accedent. • Memperbanyak silaturahmi kepada saudara dan handai tolan. • Cni Raih IMAC 2008 Kategori MLM Terbaik di Indonesia […]

  6. saya butuh pertongan..gmn cara nya supaya saya bisa masuk jd member CNI ..?
    hub saya via yahoo massenger : bucexschopper

    Thanks

    Silakan diklik : https://donyirawan.wordpress.com/samudera/cni-member-registration/

Comments are closed.

%d bloggers like this: