Koneksi Internet Free Dengan FlexiPDN

Banyak aktifitas, banyak informasi yang ingin diraih, banyak pula kesempatan yang didapat. Sekarang era mobilitas komunikasi bukan budaya yang baru. Sekarang itu menjadi bagian dari budaya kita. Dan dengan internet, jelajah informasi menjadikan hal itu lebih mudah.

 Bila sebelumnya dengan koneksi dial-up dari kabel telepon yang bersifat tetap, sekarang dukungan sarana telekomunikasi bergerak membuatnya menjadi lebih mudah. Akses wap, wireless access, PDN atau yang terbaru 3.5G banyak menawarkan kelebihannya masing-masing.

 Yang akan saya bahas adalah koneksi dengan wireless access atau wi-fi atau kerennya hotspot, dimana untuk selular diantaranya terdapat FLASH dari TELKOMSEL, IM2 dari Indosat, atau Splash dari XL dan untuk cdma diantaranya terdapat wap ESIA, PDN Starone dan FlexiPDN.

  • FlashTELKOMSEL menawarkan tarif Rp.350,-/menit atau paket Rp.225.000,-/1.2GB

  • IM2 Indosat menawarkan tarif paket Rp.160.000,-/700MB atau paket Rp.350.000,-/1.2GB

  • Spash XL menawarkan paket unlimitted Rp.330.000,-/bulan

  • Esia menawarkan tarif PDN Rp.250,-/menit

  • Starone menawarkan tarif prabayar Rp.75,-/menit atau pascabayar Rp.50,-/menit atau Rp.1,-/kb

  • FlexiPDN menawarkan tarif Rp.100,-/menit atau Rp.5,-/kb

Perbedaannya, selular agak ribet karena kudu nambah modem pada komputer. Lain halnya dengan CDMA yang sudah ada bawaan modem di fitur teknologi di handsetnya.

Kembali ke laptop, dengan pilihan kemudahan dan dukungan mobilitas, FlexiPDN adalah JAWARAnya. Mengapa?

FlexiPDN dengan coverage merata se-Indonesia (yang lainnya baru di kota-kota besar saja), mobilitas luas dengan FlexiCombo-nya se-Indonesia, sangat mudah setting internet PDN-nya dengan username : telkomnet@flexi-time, password : telkom, dial number : #777, didukung kecepatan 153kbps.

So, free your internet connection with FlexiPDN.

Yang lainnya, ada sih yang nawarin karena murah, tapi buat apa kalo geser duduk harus nge-dial lagi ? Cape deh ….

Add to Technorati Favorites

6 Responses

  1. om Donny, nanya nih
    153 apa 135 kbps yah?
    tapi emang nyaman sih pake Flexi

  2. Bos Firman, kalo cdma 153kbps (marketingnya), walau average dapet sekitar 130-an kbps pake usb, kalo pake bluetooth dapetnya sekitar 115kbps. tks bgt ya

  3. mas dony, tarip timebase nya bukan Rp.100,- mas, tapi Rp.220,- yang baru..

  4. buat review tentang straone dong….

  5. mas, tarif anyar tpdn 200/mnt.itupun msh unpublish.btw,koneksi via n6275i bs 460Mbps.tp unt download hy 8kbps,jauh dbwh flash.flash ada unlimit flat 100rb/bl tp kl sdh dwld smp 3 giga/bl bandwidth diturunkn oleh tselnya.very clever

  6. aku pakai indosat broadband 3g unlimited –>biaya 100.000 perbulan tapi secara official dilaunchingnya bulan sept. bulan depan.Murah meriah tapi kecepatannya sih moderate deh berbanding sama harganya.FYI ajah deh

Comments are closed.

%d bloggers like this: