Saya Mau Berubah !

Title artikel Andrie Wongso –motivator nomor satu Indonesia– di Pembelajar.com, sangat memberi inspirasi untuk menjadi lebih baik. Kita sering menemukan dimana ada individu, kelompok yang diberikan nasihat, motivasi, ajakan, dengan cara yang canggih, penjelasan yang rasional, bahkan iming-iming semenarik apapun, bila tidak menjadi milik (handarbeni-jw), menjadi bagian dari hidup orang tersebut (hangrungkebi-jw), ibarat berbicara kepada patung batu –keras, berat, dingin. Orang atau kelompok ini tidak begitu menyukai perubahan yang tengah terjadi di lingkungannya.

Di lain pihak, ada pribadi-pribadi atau kelompok yang begitu ringan, semangat bergelora, mau untuk mencoba, mau menerima respon balik, mau melakukan nasihat, petunjuk, motivasi, menyukai cara-cara baru yang belum atau sudah dilakukan sebelumnya untuk dicoba lagi. Orang atau kelompok ini telah belajar untuk menerima motivasi dan memotivasi diri, menyemangati mereka sendiri menuju perubahan hidup yang lebih baik dan bersyukur.

Perubahan diri atau kelompok mana yang bisa Anda rasakan lebih baik ? Sudah bisa ditebak … dan kembali kepada kita untuk menyatakan : SAYA MAU BERUBAH, yakinlah akan hal itu ! Bukan karena orang lain, tapi hanya bila dari SAYA. Be better everyday !

 

3 Responses

  1. Karna suksess adal pada diri sendiri……

  2. kehidupan adalah sebuah perjuangan,maka dari itu keunggulan bukanlah suatu kemenangan sekali saja melainkan sebuah kebiasaan

  3. kehidupan adalah sebuah perjalanan yang harus di lalui,ketika pertama kali nafas dan jantung ini berdetak,saat itulah perjuangan dilakukan,besar-kecil,ringan-berat,lama ataupun singkat semuanya harus dilewati..ketika kita harus memilih untuk memulai sebuah pejalanan maka ikutlah bersama hati sebab dia selalu jujur dengan jiwanya sendiri..perjalanan hidup ini tak akan sia-sia jika kita jalani dengan cinta dan ketulusan,dan ingatlah selalu bahwa kehidupan yang abadi menanti kita dalam ketenangan..*buatlah selalu yang terbaik dalam setiap helaan nafasmu,sebab yang lewat tlah berlalu dan esok belum pasti engkau temui..*arul cool..makassar 06 sore 2008..

Comments are closed.

%d bloggers like this: