TanyaJawab DemamBerdarah

Dari Testimoni Produk CNI di website http://www.CNI.co.id  :

 

Meningkatkan Trombosit   

Inilah salah satu pengalaman dan kesaksian saya yang sangat luar biasa. Pada hari Senin malam, tanggal 6 Juni 2006, anak saya mengalami demam, panas dingin yang sangat tinggi dan mengeluarkan darah dari hidung (mimisan), bahkan sampai muntah darah. Akhirnya saya dan istri membawanya ke rumah sakit Ananda Bekasi. Masuk di UGD, anak saya diambil sample darah untuk dicek di laboratorium. Pada saat itu, hasil pemeriksaan laboratorium menunjukkan trombosit darahnya hanya 41 ribu dan anak saya dinyatakan positif terserang penyakit demam berdarah oleh dokter. 

Dengan pemahaman saya sebagai seorang mitra usaha CNI, pada tanggal 7 Juni 2006 sore, saya memberikan CNI Wakasa New Gold 2×15 ml, BioPlus 1×1 sachet, Ester-C Plus 3×1 tablet kepada anak saya. Saat dicek, trombositnya meningkat menjadi 62 ribu. Keesokan harinya, tanggal 8 Juni 2006, saya memberikan lagi CNI Wakasa New Gold 3×30 ml, BioPlus 1×1 tablet, Ester-C Plus 3×1 tablet. Ketika diadakan pengecekan lagi pada siang harinya, trombositnya mengalami kenaikan yang sangat luar biasa menjadi 120 ribu. Melihat kenyataan ini, dokter pun mengizinkan anak saya pulang. Terima kasih CNI produkmu sungguh luar biasa, betul-betul membantu proses penyembuhan penyakit.

(Agung Wirayadi, Jakarta Timur)

  

DBD Masih Mengancam Kita   

Kesaksian ini saya tulis dengan harapan bisa membantu proses penyembuhan para penderita demam berdarah. Penyakit yang telah merenggut nyawa anggota masyarakat itu menyerang ayah saya, Kiki Mihardja. Kami sekeluarga bersyukur kepada Tuhan Yang Mahakuasa ternyata proses penyembuhan ayah saya bisa berlangsung lebih cepat dari pasien lainnya. Berikut ini kronologis peningkatan trombosit ayah saya berkat mengonsumsi produk makanan kesehatan CNI Wakasa Gold 

Tanggal 14 Februari 2006

Karena sakit dengan kondisi lemas, ayah saya disarankan melakukan pemeriksaan darah di laboratorium. Sore harinya, hasil pemeriksaan laboratorium menunjukkan angka trombositnya 21.000. Dokter menyarankan ayah saya harus rawat inap di rumah sakit.

Pukul 18.00:     ketika berada di rumah sakit, saya memberikan ayah saya 30 ml (1/2 sloki) Wakasa Gold.

Pukul 18.58:     dilakukan pemeriksaan laboratorium. Rencananya, jika angka trombosit terus menurun, ayah saya harus masuk ruang Intensive Care Unit (ICU). Luar biasa, ayah saya tidak jadi masuk ruang ICU karena trombosit sudah meningkat menjadi 30.000.

Pukul 22.00:      ayah saya minum 30 ml lagi.

 Tanggal 15 Februari 2006

Pukul 01.30:     dilakukan pemeriksaan darah lagi. Luar biasa, trombosit ayah saya naik menjadi 63.000.

Pukul 16.27:     trombosit ayah saya sudah mencapai 82.000.

Tanggal 16 Februari 2006

Pukul 01.03:     trombosit ayah saya menunjukkan angka 121.000.

Pagi harinya, dokter memperbolehkan pulang dari rumah sakit.

Kenyataan itu tentu membuat keluarga pasien sekamar yang sama-sama sakit demam berdarah heran. Dalam tempo 36 jam, dari tanggal 14 Februari pukul 6 sore – 16 Februari pagi, ayah saya sudah boleh pulang dari rumah sakit. Sementara anak yang sudah menjalani rawat inap 4 hari, trombositnya tidak kunjung meningkat. Sehingga sang ayah mau mengikut langkah saya, mencoba memberikan Wakasa Gold kepada anaknya yang sakit demam berdarah.  Terbukti, setelah mengonsumsi Wakasa Gold, trombosit anaknya meningkat dari 16.000 naik menjadi 164.000, dalam tempo 2 hari.

(Jefta Agustinus, Jakarta)

One Response

  1. mau nanya, sebenarnya berapa batasan trombosit penderita demam berdarah untuk boleh sikat gigi, untuk menghindari dari perdarahan?

    maaf kalo yg begini sebaiknya disesuaikan dengan saran dokter saja,
    namun dlm pendapat saya pribadi, bila sedang sakit dan untuk perawatan gigi serta khawatir ada pendarahan (gusi ??) bisa dicoba mengganti gosok gigi dengan mengunyah permen / gum pengganti pasta gigi. maklum kondisi darurat.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: