TanyaJawab DiabetesMellitus

Tentang DIABETES

  1. Apakah sebenarnya penyebab diabetes itu ?
  2. Produk CNI apa saja yang dianjurkan untuk dikonsumsi ?
  3. Tolong diberikan saran untuk menjaga kesehatan penderita diabetes.
Terimakasih

 

Diabetes Melitus disebabkan berkurangnya produksi dan ketersediaan insulin yang sebenarnya berjumlah cukup. Kekurangan insulin disebabkan adanya kerusakan sebagian kecil/ banyak sel-sel beta langerhans dalam kelenjar pancreas yang berfungsi menghasilkan insulin. Faktor-faktor yang menyebabkan keadaan tersebut adalah ginetik (keturunan, adanya virus dan bakteri, bahan toksin atau beracun dan factor resiko yang terbesar adalah nutrisi yang berlebihan (kegemukan, pola makan tidak tepat)

Sebelum terapi normalisasi gula darah, sangat dianjurkan untuk menyiapkan organ pencernaan – lambung dan usus – dibersihkan dari toksin yang menutup bulu-bulu halus yang berfungsi menyerap sari-sari makanan, termasuk makanan kesehatan (healthfood supplement) dapat diserap dengan baik. Untuk itu dianjurkan untuk mengkonsumsi CNI Organic fiber powder yang kaya akan serat organik.

Untuk membantu menormalkan gula darahnya dan proses penyembuhan luka, penderita Diabetes Mellitus dapat mengkonsumsi Wakasa Gold yang mengandung ekstrak Chlorella (disebut chlorella growth factor atau CGF) dengan intake 2x ½ sloki / hari. Selain itu dikombinasikan dengan CNI-Sun Chlorella 3×5 tablet/hari, EsterC Plus 2×1 tablet / hari dan CNI-Lyophilized Royal Jelly 2×1 tablet / hari. Makanan kesehatan tersebut mengandung zat-zat yang dapat membantu meningkatkan daya tahan tubuh, mengoptimalkan kerja organ tubuh dan membantu menstabilkan gula darah. Makanan kesehatan ini lebih baik dikonsumsi + ½ jam sebelum makan.

Namun demikian, untuk memperoleh penurunan dan kestabilan gula darah yang optimal, pengobatan Diabetes Mellitus melibatkan 3 faktor berikut yang harus dijalankan secara bersamaan :

  1. Pengaturan pola makan, dimana jumlah makanan sehari-hari harus sesuai dengan kebutuhan tubuh (saran diet dari dokter atau ahli gizi), menghindari makanan manis terutama yang mengandung gula murni dan makanan yang diawetkan. Perbanyak konsumsi serat, CNI Organic, sayur-sayuran dan buah-buahan.
  2. Olah raga teratur sesuai dengan kondisi tubuh
  3. Konsumsi obat-obatan (sesuai resep dokter) dan makanan kesehatan (HealthFood supplement)

Selain itu, hindari stress juga akan sangat membantu keberasilan penyembuhan.

Untuk hidup sehat itu mahal, tapi kalau sakit maka akan sangat mahal.

Mari kita jaga kesehatan diri kita, keluarga kita, lingkungan kita. Mari berbagi informasi hidup sehat.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: