SAMUDERA

DISCLAIMER :

Halaman ini bukan merupakan halaman resmi dari SAMUDERA Support System dan atau juga CNI. Halaman resmi CNI dapat anda hubungi disini .

Salam Sehat dan Sejahtera Bersama CNI

Apa esensi dari kebahagian? Apakah saat kita punya banyak uang, saat bisa menyelesaikan persoalan-persoalan, saat bersama kekasih atau keluarga tercinta atau saat kita sukses dalam karier di pekerjaan?

Kebahagiaan tergantung pada bagaimana hati dan pikiran kita menyikapi kehidupan. Termasuk juga dalam memandang konsep kesejahteraan. Sejahtera bukan sekadar kekayaan, karena orang yang banyak harta bukan berarti telah terpenuhi seluruh kebutuhannya. Kesejahteraan adalah kondisi di mana seseorang mampu memenuhi seluruh kebutuhan utamanya, tidak khawatir lagi dengan pemenuhan kebutuhan keluarganya di masa depan, dan memiliki dana lebih untuk membantu orang lain.

CNI adalah bisnis perusahaan yang menyediakan produk-produk unggulan yang bukan hanya dikenal di Indonesia tapi juga di lingkup mancanegara seperti Singapura, Malaysia, Brunei, India, Hongkong, Cina, Filipina, dan USA.

Produk-produk unggulan CNI disediakan dalam 5 katagori, yaitu :

1. Health Food

Kesehatan adalah harta yang tak ternilai. Bertahun-tahun lamanya kami mengabdikan diri untuk membantu meningkatkan derajat kesehatan bangsa melalui suplemen makanan kesehatan bermutu tinggi. Kami percaya, menerapkan pola hidup sehat ditambah asupan nutrisi yang tepat, akan menciptakan generasi sehat optimal.

2. Food & Baverage

Lezat dan sehat. Itulah cerminan dari rangkaian produk makanan dan minuman CNI. Dibuat khusus untuk memenuhi kebutuhan keluarga Indonesia yang menginginkan hidangan lezat dan sehat. Yang terbaik untuk masyarakat adalah prioritas kami.

3. Personal Care

Semakin kritisnya masyarakat memilih produk perawatan tubuh dan rumah tangga, membuat kami menyediakan rangkaian produk bermutu tinggi Perawatan Diri untuk merawat kesehatan dan kecantikan kulit serta rambut

4. House Hold

Produk-produk Peralatan Rumah Tangga kami persembahkan untuk memenuhi kebutuhan masyarakat terhadap peralatan masak berkualitas yang hemat energi, pupuk pelengkap yang efektif meningkatkan produktivitas tanaman, dan produk penyaring air yang praktis dan maksimal untuk menghasilkan air yang sehat

5. Catalys Farming

Sektor pertanian kita berhasil meraih kembali swasembada pangan dan merupakan salah satu penghasil devisa terbesar. Oleh sebab itu, perlu ada penanganan serius agar sektor ini dapat terus berkembang baik dari segi mutu maupun jumlah produksinya. Produk-produk CNI ini kami persembahkan untuk membantu para petani baik tanaman pangan, komoditas, maupun perikanan untuk mendapatkan panen yang berlimpah dengan mutu prima.

Dalam menjalankan roda usahanya, CNI selalu mengedepankan prinsip keseimbangan 7 area kehidupan yaitu:

þ fisik,

þ mental,

þ spiritual,

þ karier,

þ keluarga,

þ keuangan, dan

þ keseimbangan sosial.

Melalui marketing plan yang adil, jelas, transparan, serta menyediakan produk-produk yang bermutu, yang menunjang gaya hidup sehat, bersih, dinamis, CNI berharap dapat memberikan kontribusi untuk kehidupan sehat dan sejahtera yang sebenar-benarnya kepada seluruh keluarga besarnya. Itulah sebabnya kami menciptakan slogan “Bring Up Your Lifestyle” di mana kami akan terus membantu Anda untuk mendapatkan gaya hidup yang sehat dan kehidupan yang sejahtera.

community

Untuk info lebih lanjut, silakan berkunjung di : http://www.cni.co.id atau untuk memudahan informasi, silakan hubungi : DonyIrawan (CNI Gold Distributor), 0761.7779008, sarahyiti@member.cni.co.id

rightbelowSelanjutnya, silakan baca :

3 Responses

  1. salam luar biasa,
    semoga sehat dan sukses selalu.

    “satu-satunya saat ketika hendaknya anda tidak melakukan sesuatu adalah ketika anda sedang marah”
    (kutipan dari camar indonesia)

    Salam Luar Biasa Baik,
    Semoga sukses juga untuk Anda & sampai jumpa di “Korea’s Champion”

  2. salam luar biasa baik !
    mo nanya , pa dony jaringan samudera suport system ya ?
    hebat dah

    Salam Luar Biasa Baik, Pak Amirudin. Apa kabar Pak?
    Memang saya kenal CNI sewaktu masih di Madiun, dan sekarang lagi merantau di Pekanbaru. Walau di sini adalah basisnya Godam SS P.Alex IW, tp temen2 disini baik. Beberapa acara dg P.Alex IW, saya juga diundang.
    Intinya, walau sudah lebih proaktif dg Support System, namun tetap kompak silaturahmi. Btw, P.Amirudin juga dari dari SS mana Pak ?
    Sukses selalu u/ P.Amirudin
    Salam @ Dony Irawan

    • maaf pa dony saya baru sekarang balas karena baru ketemu blog bapa ,saya lupa saya gold member downline pa asikin pa gunaidi pa junaidi posisi di amuntai 198 km dari banjarmasin. biasanya saya OL di facebook.selanjutnya mohon ijin sering berkunjung ke blog pa dony .SALAM LUAR BIASA !!! LSS SAMUDERA

      Salam Luar Biasa …
      Pa Amirudin, senang saya bisa dapat kabar Bapak.
      Lha kita ternyata sama-sama satu moyang ya.. hehehe… moyang Samudera S4…
      kalo saya dari pa sunardi pa herlambang pa junaidi
      kebetulan rumah mertua ada di Buntok, sementara kakak ada di Banjarbaru.
      Kadang kalo lagi pulang, saya sempatkan belanja dulu ke DC-nya Pa Gunaidi utk dibawa ke Buntok hehehe …
      Amuntai biasanya saya makan di RM Bu Haji -depan terminal, ya ?- Atau ada rekomendasi tempat singgah rehat di amuntai ??
      Nt kita kontak lagi ya Pa, sungguh senang saya…
      Salam Luar Biasa Baik

Leave a comment